Sasuke's Mangekyō Sharingan NarutO fans.: KLan Nara

Kamis, 13 Oktober 2011

KLan Nara

Klan Nara (奈良 一族, Nara Ichizoku) atau keluarga Nara (奈良 家,Nara-ke) terkenal dengan, manipulasi bayangan kecerdasan mereka, dan merawat rusa, yang merumput di area besar hutan klan Nara.Shikaku Nara adalah kepala klan saat ini.

   Mereka telah menyimpan buku dengan persiapan obat dan efek untuk generasi yang menyiratkan mereka terampil dalam bidang kedokteran. Di antara obat yang diuraikan dalam buku ini adalah pil rahasia yang digunakan oleh klan Akimichi.
Meskipun dianggap jenius, orang-orang dari keluarga inicenderung untuk menjadi malas dan sulit untuk memotivasi, tapisetelah situasi panggilan untuk itu, mereka sangat ditentukan dan setia. Ironisnya, mereka cenderung tertarik ke buritan, wanitasombong. Namun, tampaknya ada faktor lain juga. Para priaNara tampaknya untuk menahan perempuan di harga tinggi, dan sebagai hasilnya, rela tunduk kepada pasangan wanita mereka.Shikaku Nara memberitahu anaknya "Tanpa wanita, laki-lakitidak bisa dilahirkan Tanpa wanita, laki-laki pergi kekehancuran.. Bahkan tersulit dari perempuan akan menunjukkan sisi manis pria yang mencintai dan menghormati".


Klan Nara memiliki hubungan khusus dengan klan Akimichi dan Yamanaka. Untuk generasi, anggota dari tiga keluarga telah membentuk "Ino-Shika-Cho" trio, dinamai setelah bagian pertama dari nama anggota dengan anggota Nara menjadi "Shika" dalam trio. Untuk memperkuat kesatuan antara tigamarga, anggota dari klan Sarutobi akan memberi mereka antingkhusus untuk hadir untuk setiap kepala generasi ketika merekadipromosikan untuk Chunin setelah itu mereka akan bersumpahdengan sumpah. Anting-anting juga melambangkan bahwa mereka dianggap dewasa oleh klan masing-masing.



Dalam anime, klan Nara memiliki sebuah laboratorium penelitiandengan kelimpahan obat yang disimpan di dalamnya. Hal initerletak jauh di pegunungan, dan dengan demikian memiliki keamanan yang kecil. Mizuki menggerebek laboratorium ini untuk bahan-bahan untuk dikutuk-Nya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar