Sasuke's Mangekyō Sharingan NarutO fans.: Klan Hyuga

Senin, 10 Oktober 2011

Klan Hyuga



Klan Hyuga .
      (日向一族, Hyuga Ichizoku ) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure . [1] Semua anggota lahir ke dalam keluarga ini memiliki Byakugan , sebuah Kekkei Genkai yang memberikan ladang diperpanjang visi dan kemampuan untuk melihat melalui padat objek dan bahkan chakra sistem peredaran darah, antara lain.

Latar Belakang.
        Klan dipisahkan menjadi dua bagian, rumah utama (宗家, Soke ) dan rumah cabang (分家, Bunke ), sebuah sistem yang melindungi rahasia dari Byakugan dari luar. Rumah utama keluarga berjalan sementara rumah cabang melindungi. Para anggota rumah cabang dicap dengan segel terkutuk pada ulang tahun ketiga dari pewaris rumah utama. Segel ini memberikan anggota rumah utama kendali mutlak atas anggota cabang, karena mereka dapat menghancurkan pikiran anggota cabang 'dengan segel tangan sederhana, atau menyebabkan mereka sakit besar untuk menghukum mereka. Segel ini juga memastikan rahasia Byakugan Hyuga itu aman, karena segel byakugan setelah pemakai segel mati. Karena mereka pada dasarnya pelayan, hanya karena urutan kelahiran mereka atau warisan, anggota cabang rumah beberapa memusuhi orang-orang dari rumah utama.


Kemampuan.


 Anggota klan diinstruksikan dalam penggunaan Gentle Fist gaya, yang menggunakan Byakugan untuk melihat lawan Pathway Chakra Sistem dan menghadapi pukulan tepat untuk menonaktifkan dan menghambat aliran chakra . Karena pelatihan dalam gaya ini, anggota klan Hyuga cenderung memiliki kontrol chakra yang sangat baik. Hal ini ditekankan dalam teknik yang memanfaatkan kontrol chakra, serta nuansa Seni Gentle Fist. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mengusir chakra dari setiap tenketsu dalam tubuh mereka yang memungkinkan mereka untuk sepenuhnya memanfaatkan chakra dengan serangan seperti Surga Palms Delapan Trigram Revolving dan Gentle Fist Seni Tiuplah Satu Tubuh teknik. Teknik klan terkuat, seperti Delapan Trigram Enam-Empat Palms , hanya diperbolehkan untuk diajarkan kepada anggota rumah utama. Neji Hyuga , bagaimanapun, telah pembatasan dilewati ini dengan belajar mereka sendiri, mendapatkan reputasi sebagai jenius " "dalam klan.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar