Sasuke's Mangekyō Sharingan NarutO fans.: Clan Inuzuka

Jumat, 14 Oktober 2011

Clan Inuzuka

Klan Inuzuka (犬 冢 一族, Inuzuka Ichizoku) atau keluarga Inuzuka (犬 冢 家, Inuzuka-ke) dikenal untuk digunakan mereka sebagai pertempuran ninken sahabat dan mudah diidentifikasi oleh fang tanda khas merah di pipi mereka.

Clan Inuzuka (Spesialis Jurus Pertarungan Binatang)

   Clan Inuzuka memiliki ciri khas pada gaya bertarungnya yang menggunakan jurus anjing. Biasanya klan ini bertarung dengan ditemani anjing yang dapat berubah menjadi clone serta melakukan teknik turus bersama yang dahsyat. Inuzuka Kiba dan Inuzuka Tsume adalah merupakan bagian dari klan tersebut.
   Para anggota juga diberikan pasangan sendiri anjing mereka (s) ketika mereka mencapai usia tertentu. Setelah itu, shinobi dan anjing mereka (s) praktis tak terpisahkan. Akan terlihat bahwa karena ikatan antara Inuzuka dan mitra anjing mereka (s), chakra mereka diperbolehkan untuk campuran, dan dibagi antara mereka, menambahkan penampilan liar ke mitra manusia, dan membuat ikatan di antara mereka yang memberi mereka penggunaan klan kolaborasi jutsu, seperti Melewati Fang Fang. Para anggota klan juga dapat berkomunikasi dengan anjing bahkan jika tidak seperti Kuromaru, anjing-anjing tidak bisa bicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar