Sasuke's Mangekyō Sharingan NarutO fans.: Klan Aburame

Jumat, 14 Oktober 2011

Klan Aburame


Klan Aburame (油 女 一族, Aburame Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure [1]. Mereka dicirikan oleh penggunaan serangga sebagai senjata. Serangga hidup dalam simbiosis dalam tubuh shinobi. Saat lahir, anggota klan ini ditawarkan untuk berkembang biak serangga khusus yang disebut sebagai sarang kikaichū, berada tepat di bawah kulit tuan mereka.

   Serangga merupakan medium yang digunakan dalam kelakukan suatu pekerjaan, pertarungan, deteksi, penyamaran, pengobatan, dsb. Serangga-serangga tersebut bersemayam di dalam tubuh anggota clan ini yang diberi makanan berupa chakra. Aburame Shino dan Aburame Shibi adalah anggota dari clan Aburame.
   Para anggota klan juga dapat membawa serangga tambahan dalam stoples atau labu yang di gunakan dalam misi mereka. Serangga dapat meninggalkan dan memasuki tubuh inang mereka melalui pori-pori. Mereka memakan chakra sebagai sumber makanan, membuat mereka sangat mematikan. Hubungan antara shinobi dan serangga yang saling menguntungkan. Tuan rumah hibah penampungan serangga dan memungkinkan mereka untuk makan dari chakra mereka, tubuh mereka menjadi sarang hidup puluhan ribuan serangga, dan dalam mengembalikan serangga penawaran pengguna, yang memungkinkan Shinobi untuk melakukan ninjutsu-seperti teknik tanpa penggunaan segel tangan atau konversi chakra. Sebuah sifat mendefinisikan utama dari klan Aburame adalah bahwa semua mata yang dikenal anggotanya biasanya dikaburkan oleh kacamata, serta mereka memakai pakaian yang biasanya menutupi sebagian besar tubuh mereka.
Sebuah serangga betina dapat ditinggalkan di target, yang kemudian dapat dilacak oleh bau oleh serangga laki-laki, atau serangga pramuka dapat dikirim keluar dan kembali ke informasi host memberitahu tentang daerah. Untuk alasan ini, anggota klan Aburame ahli dalam spionase, mereka dapat berkomunikasi dengan serangga, dan serangga mengkhususkan diri dalam diam-diam karena mereka tidak membuat suara atau gerakan selama pertempuran. Selain memanfaatkan serangga dalam pertempuran, klan Aburame juga mempelajari serangga. Dalam anime itu menunjukkan bahwa mereka saingan Kamizuru, klan pengguna lebah, sampai mereka mengalahkan mereka dalam pertempuran.

Meskipun serangga-teknik terkait hanya diketahui antara klan, beberapa pilih memiliki tipe khusus serangga yang langka bahkan di antara anggota klan. Untuk saat ini, hanya Shikuro dan Torune dikenal untuk memilikinya.

Ini juga telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan bug lain dan serangga, seperti yang terlihat ketika Shino digunakan apa yang tampak seperti seekor lebah untuk mengumpulkan informasi bagi dia selama Ujian Chunin, [2] dan kemudian ketika Muta diminta beberapa cacing untuk menyelidiki apa yang terjadi di bawah tanah selama misi pengintaian. [3]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar