Sasuke's Mangekyō Sharingan NarutO fans.: Klan fuma

Senin, 17 Oktober 2011

Klan fuma


Klan Fuma (ふう ま 一族, Fuma Ichizoku) adalah sebuah klan shinobidari Tanah Sawah, di mana Orochimaru mendirikan Tanah Suara.Clan mengkhususkan diri dalam menggunakan benang chakra.Beberapa anggota mereka yang paling kuat ditipu oleh Orochimaru, yang berjanji untuk mengembalikan status klan mereka, dan digunakan dalam percobaan perkembangannyakinjutsu.

   Klan ini dari Desa Sawah. Klan Fūma (风魔 一族, Fūma Ichizoku) adalah sebuah klan ninja terkenal, terkenal di setidaknya Amegakure dan Desa Api. Beberapa tahun yang lalu Orochimaru datang ke Desa Sawah untuk mendirikan Desa Bunyi. Klan Fuuma telah berada di masa sulit sejak perang sebelumnya. Banyak dari shinobi dari klan ini memutuskan untuk menjadi sukarelawan dan bergabung dengan pasukan baru Orochimaru dengan janji bahwa Orochimaru bisa membuat klan mereka kuat sekali lagi.
Mereka dikenal sebagai klan yang agresif dan bertarung menggunakansenjata raksasa yg disebut Fūma Shuriken, sebuah senjata  besar berbilah empat dikatakan memiliki ketajaman yang sangat bagus. Jenis shuriken ini telah menyebar di luar klan ini juga, karena Sasuke Uchiha menggunakan Fuma Shuriken saat melawan Zabuza Momochi.
Saat berkeliling dunia selama masa mudanya, Jiraiya pernah menghadapi anggota klan ini dalam pertempuran. Meskipun hasil dari pertempuran ini tidak diketahui, Jiraiya berhasil memberikan anggota klan tsb bekas luka di dahinya. Bertahun-tahun kemudian, Jiraiya menghadapi ninja yang sama lagi. Kali ini, anggota Fūma telah dijadikan salah satu tubuh Pein. Bekas luka di kepalanya membuat  Jiraiya mengenalinya dan kemudian seluruh tubuh Pain yang lain.
Nama Fūma secara harfiah berarti “Angin Iblis” dan berasal dari sebuah klan ninja dalam kehidupan nyata yang didirikan oleh Kotaro Fūma ( legendaries ). Kotaro Fūma ini dikatakan telah dikalahkan dan dibunuh sama Samurai legendaris Hattori Hanzō (yang memberi nama untuk Hanzō, yang pada akhirnya dikalahkan dan dibunuh oleh Pein).
Fuma adalah pencipta dari Fuma Shuriken dan salah satu anggota merekamenjadi tubuh Pain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar